Crew ANYER Apartemen Marbella Mengucapkan Terima Kasih atas Kepercayaannya Menggunakan Layanan Kami

Apartemen Marbella

Ada banyak nama hotel yang cukup terkenal di Anyer. Salah satunya adalah Anyer Apartemen Marbella. Ada berbagai macam tipe kamar/apartemen yang ditawarkan. Anda Dapat Memilih Salah Satu Sesuai Dengan Keinginan Anda.
 

Tipe ini mempunyai 1 Kamar Tidur dan 1 Dapur. Anda dapat menikmati Reguler View (Garden/Pool/Ocean View) dengan kapasitas maksimal 4 orang.

Tipe ini mempunyai 1 Kamar Tidur, 1 Ruang Keluarga, dan 1 Dapur. Anda dapat menikmati Reguler View (Garden/Pool/Ocean View) dengan kapasitas maksimal 7 orang.

Tipe ini mempunyai 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Anda dapat menikmati Reguler View (Garden/Pool/Ocean View). Terletak di Beach Front dengan kapasitas maksimal 9 orang.

Tipe ini mempunyai 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Anda dapat menikmati Regular View (Garden/Pool/Ocean View). Terletak di Beach Front dengan kapasitas maksimal 10 sampai 12 orang.

Seluruh kamar/apartemen memiliki fasilitas seperti TV Kabel, AC, Lemari Es, Peralatan Masak, dan juga Extra Bed Gratis. Anda juga akan mendapatkan Fasilitas Hotel Gratis seperti Pantai, Kolam Renang, Hall Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Badminton, serta Billiard.

Apakah anda tertarik? Jika anda ingin melakukan sewa di Anyer Apartemen Marbella, anda dapat menghubungi Saudara :

HENDRAYANA :
Pengelola Anyer Apartemen Marbella
e-mail.: anyerapartemenreservasi@gmail.com

Mobile phone : 0812-2223-6422 ; 0817-806-422
Pin BlackBerry.: 54529BF7 ; 2B689BC4

Catatan :
Tidak boleh lebih dari kapasitas tersebut setelah reservasi, untuk booking kamar/apartemen dikenakan deposit 30% sampai dengan 50% via transfer (lihat syarat booking)

You Might Also Like

0 komentar